Senin, 07 Juni 2010

MENCARI UANG TAMBAHAN DARI INTERNET

Bulan lalu saya tidak buat posting sehubungan dengan aktivitas yang padat. Disamping itu akses internet ditempat saya susah banget. Untungnya masih ada operator seluler CDMA yang berbaik hati menyediakan layanan internet meskipun aksesnya lambat yaitu Telkom Flexi. Oya saya memang tinggal jauh dipedalaman Kalimantan Timur yang bekerja pada perusahaan konstruksi jalan raya. Jadi maklumlah.

Oke pada kesenpatan kali ini saya ingin bagi - bagi informasi tentang mendapatkan duit dari internet untuk para pemula. Oya saya juga seorang pemula dalam bisnis internat.

Ya kalau kita buka situs bisnis di internet banyak sekali kita temui program - program yang menyediakn bayaran bila kita bergabung ke website mereka, baik website dalam negeri maupun dari luar negeri. Ada yang bayar jika kita klik iklan atau mendatangkan member, Kita hanya melakukan review dari produk yang ditawarkan pengelolah uang akan masuk ke rekening kita. Atau kita hanya perkenalkan dan menjual produk orang lewat sebuah link uang juga akan menghampiri kita.

Nah, melihat penomena ini kita bisa memamfaatkan internet untuk belajar berbisnis walau kecil - kecilan dulu. Karena Internet dapat diakses selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Internet pleksibel dalan segi waktu. Kita mau kerja jam berapa atau dimana semua bisa selama ada akses internet di daerah kita.

Mungkin para pemula bertanya apa yang harus kita miliki sebelum terjun ke bisnis online?

Dengan seperangkat komputer, PC dan laptop,akses internet sebagai media untuk terhubung dengan program yang pilh, skiil atau pengetahuan internet dan ilmu bisnis online kita sudah bisa bekerja sampingan atau pull time mencari uang di internet

Sekarang internet bukan lagi barang mahal untuk kita akses, tidak seperti sepuluh tahun yang lalu. Di pasar sudah banyak modem eksternal USB dengan memakai sim card bisa kita dapatkan dengan harga terjangkau. Ditambah dengan ramainya operator seluler berkompetisi menyediakan akses internet cepat. Kita memakai layanan GSM, 3G, atau HSDPA yang supercepat dalam mengakses internet. Untuk Pemula yang tinggal di desa harus bersabar menanti layanan 3G dan HSDPA datang ketempat anda karena para operator seluler untuk sementara hanya fokus didaerah perkotaan. Tapi jangan berkecil hati dulu kalau belum bisa beli modem USB karena didesa juga sudah banyak pengusaha Warnet.

Sekarang tidak ada alasan untuk tidak belajar berbisnis diinternet. Nah kalau mau belajat datang disini aja

Ok. selamat berbisnis dan belajar bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

laptop canggih

sandal ijo