Senin, 26 Juli 2010

SEPAK BOLA DALAM BISNIS ONLINE

Ajang pesta olahraga sepak bola yang bertajuk PIALA DUNIA(WORLD CUP) yang berlangsung di Afrika selatan telah selasai dan pemanangnya adalah Spanyol.

kepopuleran olahraga satu ini memang tidak disangsikan lagi kalau semua kalangan menyukainya. Mulai dari anak- anak sampai manula, mulai buruh bangunan sampai menager tak mau ketinggalan ambil bagian sebagai komentator amatir.

Dalam dunia bisnis sepakbola sudah lama dijadikan komoditas para pebisnis profesional. kita bisa lihat transfer pemain - pemain yang punya skill tinggi yang dilakukan oleh agency. pemasangan papan billboard dengan aneka animasi yang mempercantik area pertandingan.Hak siar ke seluruh dunia untuk perusahaan televisi.

Namun, dalam bisnis online sepakbola masih baru diperkenalkan para internet marketer lewat penjualan tiket online. Padahal kalau dicermati banyak peluang - peluang untuk mengeksplorasi sepakbola lewat dunia internet. Ya tergantung dari kita membaca ceruk disepakbola ini. Tapi perlu diingat juga kalau sepakbola adalah olahraga yang sangat populer diseantero jagad ini jadi jangan hanya mengejar keuntungan dalam menjualnya diinternet.Kita bisa lihat kasus piala Dunia 2010 dimana banyak warga tuan rumah jadi penonton diluar stadion karena kehabisan tiket. penjulan tiket online itu yang jadi penyebabnya. Seharusnya para panitia dan penjual tiket online harus memperhatikan hal ini. Ya, kekuatan internet tidak bisa dianggap remeh karena bisa menjangkau seluruh dunia sehingga penjualan tiket bisa jadi laris manis.

Itulah sepakbola dalam bisnis online, dimana masih banyak celah - celah yang harus diperbaiki untuk kebaikan kita bersama.

bila anda ingin belajar bisnis internet coba gabung disisni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

laptop canggih

sandal ijo